Skip to main content

Kim Seon Ho Ngerasain Jadi Hong Banjang di Dunia Nyata?


 Bukannya nggak cinta nih sama Kim Seon Ho, justru aku bahas ini karena aku sayang banget sama Seon Ho-ssi. Karena menurutku, isu miring tentang dia walau masih diduga ini harus segera diluruskan. Kenapa? Karena ini penting banget untuk kelanggengan karir dia sebagai aktor di Negeri Ginseng itu.

Aku tuh ada rasa kecewa karena privacy Seon Ho-ssi ini jadi konsumsi publik yang seenaknya saja menilai dia haus popularitas. Gila banget sih, endorsement doi itu sampai diarchieve di Instagram oleh brand yang pakai dia sebagai Ambassador. Kena psikis banget sih pastinya. Nggak cuma itu, dia juga kan masih ada kontrak paska Hometown Cha Cha Cha. 

Menurut aku sih, kalau benar ini kasus mantan pacarnya pernah disuruh abort her pregnancy sama Seon Ho yaa mau gimana lagi. Tapi yang mainin time nya oke banget! Bukannya aku bersyukur sih, tapi serius deh. Kasus ini mending diberikan kejelasan sejelas-jelasnya. Kalau pun terbukti bersalah ya menurutku Seon Ho harus minta maaf ke A di hadapan publik. Nah, kalau tidak bersalah, A harus bertanggung jawab atas kegaduhan yang ditimbulkan karena dramanya dia. Kalau perlu seret semua nama yang meminta A untuk speak up di momen finale Hong Banjang dan Yoon Hye Jin lagi hangat-hangatnya.

Kesal sih, sebagai Seonhohada karbitan, aku merasa kasus ini harus segera selesai. Kasihan kondisi para artis lainnya yang sudah dan akan kerjasama dengan SALT Entertainment khususnya Kim Seon Ho.

Sejujurnya, aku sangat berharap ini semua adalah palsu. Sungguh, ku paham banget perjalanan Seon Ho mencapai puncak seperti saat ini tidak mudah. Dia harus menjalani perjalanan sebagai pemeran pembantu, lalu second lead, and now main lead.


Comments

Popular posts from this blog

Cek keaslian Galon Sebelum Membeli!!

  Banyak hal yang kurang disadari oleh konsumen air minum kemasan bermerek itu adalah keaslian produknya. Awalnya aku biasa saja baca berita yang muncul terkait galon palsu. Karena menurutku terlalu niat oknum, memalsukan galon air mineral. Ternyata, setelah baca berita tentang pemalsuan air minum dalam bentuk galon itu nyata gaes! Benar saja, ada oknum yang memanfaatkan kesempatan memalsukan galon dan isinya. Parah sih! Nih, aku baca tweet dari Devina Hermawan parah sih makin ngeri banget pemalsuan galon air minum dalam kemasan segede itu juga kena dong!!  Aku jadi makin bingung, ada saja celah para pemalsu ini cari cuan dari kegiatan yang merugikan konsumen. Ini tuh bukan bahas soal margin cuan si pemalsu. Tapi juga bahas impact ke kesehatan si konsumen. Ibaratnya nih, mau sehat beli air minum kemasan eh malah apes konsumsi air yang ga jelas asalnya. Para oknum ini menggunakan galon, lalu diisi dengan air yang asalnya tidak jelas bisa diminum atau tidak. Karena dari yang aku baca itu

Penerapan Livable City Di Indonesia, Mimpi Atau Sudah Nyata?

Mewujudkan Livable City di Indonesia bukan hal yang mudah. Bentuk Livable City atau kota nyaman salah satunya menyediakan akses yang setara terhadap kebutuhan hidup seperti hunian yang baik, mobilitas, kualitas hidup, hingga layanan pendidikan serta lingkungan kerja. Tidak mudah, namun hal ini penting untuk menciptakan lingkungan perkotaan yang berkualitas bagi penduduknya. Konsep kota nyaman ini menitikberatkan pada kesejahteraan penduduk, kualitas lingkungan, serta aksesibilitas yang lebih baik. Di dalam konteks Indonesia, penerapan Livable City menjadi suatu hal yang krusial guna mengatasi berbagai tantangan perkotaan yang ada. Indonesia menghadapi serangkaian tantangan yang perlu diatasi dalam upaya mewujudkan Livable City. Beberapa tantangan tersebut meliputi:

Bikin Pizza Nggak Pake Ribet

  Hai semua, sudah tahu kan aku buat apa kali ini? YAP! Ini PLIZZAKU namanya❤️ Aku beli ini di Blibli Mart dan Paket Plizzaku ini diprovide oleh Royco!  Mantul banget kan, sudah sepaket begini jadi nggak perlu pusing-pusing lagi siapin bahan. Kenapa aku mau rekomendasikan #IsiPlizzakuRoyco ? Karena menu ini sehat banget. Cocok untuk kamu yang lagi ngurangin produk dairy. Cuss ikutan bikin juga ya, karena ini endeuss banget! Rasa rendangnya natural banget karena pakai bumbu nasi goreng rendangnya Royco. Jadi berasa makan daging, padahal dari kacang hijau dan bawang bombay. Topping jamurnya juga enakkk karena menggunakan kaldu rasajamurnya Royco.  Ikutan recook ya gaes!